pages

Monday, February 27, 2012

Nongkrong Asik di Coffee Box

Lokasi: Coffee Box Sun Plaza Medan


Kali ini aku mau review salah satu tempat nongkrong buat nyemil-nyemil asik sambil wifi-an di salah satu mall di Medan, yaitu Coffee Box Sun Plaza. 

Nggak perlu dipungkiri lagi yang ini mall emang tempat asik buat gaul, jalan-jalan dan juga nonton bioskop. Nah pas hari Kamis kemarin aku sama suami pengen nonton film dan sambil nunggu jam diputarnya, kita nongkrong dulu deh di Coffee Box yang ada di lantai 4 ngga jauh dari tempat bioskopnya. Tempatnya terbuka gitu dan pelayannya juga ramah. Pas datang aku langsung disaranin buat pesen menu yang paling sering dipesan yaitu Es Lidah Buaya, dan suami pesan Ice Coffee Mocha. Nggak pake nunggu lama, pesenan kami pun datang dan rasa Es Lidah Buaya nya seger banget, ngga terlalu manis, cocok buat suasana siang di kota Medan yang panas. Ice Coffee Mocha nya pun enak, rasa mocha nya kerasa banget dan nyatu sama kopi yang nggak terlalu manis. Harganya juga ngga terlalu mahal, hanya Rp.30.000 untuk berdua. Selain menu tadi ada juga cemilan seperti pisang goreng, nasi prang, dll.

Over all Coffee Box seru buat dicoba dan dijadiin tempat nongkrong, wifi-nya juga cepat koneksinya, so tunggu apa lagi..kalau pas main ke Medan atau ada waktu luang mampir aja kesini..


Es Lidah Buaya

Es Lidah Buaya

Ice Coffee Mocha

Ice Coffee Mocha